Rahasia untuk Membuat Rambut Kuat dan Berkilau

Ketika anda menyaksikan sebuah iklan di TV dari produsen shampoo dengan model seorang wanita (yang selalu...selalu dan selalu) memiliki rambut yang berkilau menakjubkan, pernahkah anda menggerendeng " ah palsu"?
Sekarang saatnya menghentikan kesinisan tersebut. Anda sebenarnya bisa mendapatkan rambut yang benar-benar berkilau dan kuat dalam dunia luar TV ini. Anda hanya perlu sedikit bantuan. Simak tips berikut ini dan jangan terkejut ketika nanti mendapati penampilan anda jadi mempesona dan mengejutkan.

* Untuk kilau sempurna
Penata Rambut selebriti Marc Townsend ( yang diantaranya menjadi penata rambut Natalie Portman dan January Jones) mempunyai resep jitu untuk rambut berkilau, yaitu : pada malam sebelum anda memerlukan kilau yang sempurna itu lakukan tips ini --> campurkan serum kilau yang berbahan silikon dengan kondisioner, usapkan ke rambut anda dan biarkan selama 15 menit ( atau biarkan semalaman jika anda tidak keberatan sarung bantal anda jadi kotor untuk hasil yang lebih baik). Kemudian bilas hingga bersih (dan jreng...jreng... pakailah kaca mata hitam untuk melindungi mata dari kilau rambut anda hehehe)

* Hindari Panas
Hal ini tentu berat, khususnya untuk kaum wanita...namun sebisa mungkin hindarilah pengering rambut dan catok, dengan jalan ini anda akan mengurangi resiko kerusakan dan rambut bercabang. Maka rambut anda akan lebih kuat dan lembut terurai.

Sementara itu, untuk pelembab rambut dan kulit kepala yang murah dan mudah pakailah minyak zaitun, pijatkan pada kulit kepala dan rambut. tutup dengan handuk dan biarkan semalaman. bilas pada pagi hari nya.

(di terjemahkan dari www.yahoo.com)

Comments

Popular posts from this blog

Tembang Dolanan Jawa

Kolam Renang Taji, Magetan

Dokter THT di Karanganyar